Teaser Gran Turismo Movie, Kisah Pebalap dari Simulator

wartabeta.com – Sony baru saja merilis trailer pertama dari film yang terinspirasi dari game Gran Turismo di CES. Selain itu, dikbarkan juga kalau Gran Turismo Movie ini akan tayang pada 11 Agustus 2023.

Dikutip dari , Gran Turismo Movie disutradai Neill Blomkamp yang juga di balik layar film District 9 dan Chappie. Pemeran utama pada film ini akan diperankan oleh Archie Madakwe yang memerankan Jann Mardenborough.

Jann Mardenborough merupakan remaja yang jadi inspirasi dari film tersebut. Dia mendapatkan kursi di mobil balap setelah kemampuannya yang baik di game Gran Turismo.

Jadi film ini bukan sekadar adaptasi dari game saja, tetapi kisah Jann juga memiliki banyak drama dan penuh emosi.

Blomkamp merasa senang bisa menggarap film dengan aura kental otomotif. Apalagi dia mendapatkan kesempatan untuk memakai alat yang digunakan untuk syuting Top Gun: Maverick.

Kamera yang digunakan sangat canggih, sehingga penonton nantinya disajikan dengan berbagai sudut kamera, termasuk dari dalam kabin.

Selain itu, pada cuplikan teaser juga dipasang kamera yang ada di belakang mobil, jadi hasil gambarnya seperti pada game Gran Turismo. Tidak sabar akan seperti apa film yang mengambil adaptasi dari Gran Turismo ini.

Pada cuplikan teaser, terdapat beberapa mobil yang digunakan, seperti Nissan GTR, mobil balap GT3 yakni Lamborghini, Ferrari, Ford GT, dan Le Mans Prototipe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!