Travel  

Siap-siap, GOTF 2022 digelar mulai 28 November

wartabeta.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia siap menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan daring pada tanggal 28 November hingga 06 Desember 2022.

Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ade R Susardi mengatakan hal tersebut didukung dengan kebiasaan baru masyarakat yang mulai nyaman berbelanja melalui platform daring. Sehingga, penting bagi maskapai penerbangan untuk ikut beradaptasi.

“Masyarakat melihat kemudahan dari online, dan ini sebabnya travel fair (juga bisa) diadakan online. Dengan bantuan teman-teman Bank Mandiri (dan platform perjalanan daring lainnya), diharapkan bisa memfasilitasi dan membuat sistemnya aman, nyaman, dan cepat untuk membeli tiket,” kata Ade dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/11) malam.

Lebih lanjut, Ade mengatakan GOTF dapat menghadirkan pengalaman layanan digital yang mulus (seamless) melalui berbagai kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

“Mengingat penawaran ini dapat diakses dimanapun melalui perangkat digital yang dimiliki,” ujar dia.

Pada gelaran GOTF kali ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menghadirkan penawaran khusus potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen yang dapat diakses secara daring.

Tidak hanya melalui kanal digital resmi “Fly Garuda”, laman web Garuda Indonesia, contact center, namun juga bisa diakses melalui platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka dan Tiket.com.

Selain itu, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 buah mobil Wuling bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung.

Sementara itu, khusus bagi anggota GarudaMiles juga mendapatkan berbagai penawaran menarik selama periode GOTF tahun ini.

Lebih lanjut, Bank Mandiri sebagai mitra perbankan juga akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Mandiri yang juga merupakan pelanggan Garuda Indonesia yang melakukan transaksi dengan kartu kredit dan debit Mandiri, serta aplikasi Livin’ by Mandiri dan Livin’ SUKHA.

Tak ketinggalan, Traveloka dan Tiket.com juga memiliki penawaran menarik lainnya untuk mendukung gelaran ini, mulai dari kupon diskon tambahan, hingga potongan harga.