Shawn Mendes Ganti Model Rambut, Fansnya Malah Kecewa

wartabeta.com – Di awal tahun 2023, penyanyi bikin gebrakan baru dengan mengubah .

Pria yang terkenal dengan rambut yang bergelombang ini mengubah gaya rambutnya menjadi .

Perubahan itu pun bikin sebagian besar penggemarnya kecewa karena sudah tidak bisa lagi melihat rambut bergelombang yang ikonik dari sang idola.

Melansir laman Page Six, pelantun “Treat You Better” belum lama ini tertangkap kamera saat keluar dari sebuah kafe di Los Angeles, AS.

Kala itu, pria berusia 24 tahun tersebut sedang mengenakan kardigan abu-abu, kaus putih dan celana panjang biru tua.

Celana biru tersebut sepertinya sengaja dipakai agak melorot untuk memamerkan celana dalam Calvin Klein yang dia pakai.

Melengkapi penampilannya saat keluar dari kafe, Mendes juga mengenakan kaus kaki putih, sandal Birkenstock hitam, dan syal abu-abu tua.

Tampilan baru rambutnya dengan buzz cut itu lantas menjadi topik hangat yang dibicarakan para penggemarnya di media sosial, Twitter.

“Aku sangat sedih sekarang (emoji menangis),” ucap seorang fansnya.

“Tolong, saya tidak tahu saya harus berteriak atau menangis,” kata fans yang lain.

“Saya berduka,” kata penggemar lainnya.

Selain mengungkapkan reaksi bernada kecewa, beberapa penggemar juga terlihat seperti bertanya kenapa dia memangkas rambutnya yang ikonik.

“Dude, apa yang terjadi di dunia ini,” ujar penggemar.

Penampilan baru dari ini pun sukses membuat para fansnya terkaget-kaget.

Sebab jika dilihat dari unggahan terakhirnya di Instagram pada momen Natal 2022, dia mengunggah video saat berenang di sungai dan saat itu rambut pirang yang bergelombang belum dicukur.

Meski gaya rambutnya bikin fans kecewa, tapi potretnya yang tertangkap kamera paparazi ini juga seolah menjadi kabar baik bagi para penggemar sejak dia membatalkan beberapa konser karena alasan .

Itu artinya, keadaan Mendes masih baik-baik saja dan bisa menikmati waktu dengan makan dan pergi di kafe.

Sebelumnya, dia juga sempat mengucapkan beberapa kata kalau dia butuh waktu untuk istirahat.

Melalui Instagram, Mendes mengatakan selama pembatalan konser tur dia akan berusaha memulihkan kondisi mentalnya sampai siap kembali menggelar konser di masa mendatang.

“Tetapi kenyataannya saya sama sekali tidak siap menghadapi betapa sulitnya konser tur setelah sekian lama pergi,” tulisnya melalui Instagram pada bulan Juli.

“Saya berjanji akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk pulih.”

“Saya mencintai kalian semua dan terima kasih banyak telah mendukung saya dan tetap bersama saya dalam perjalanan ini,” papar Shawn Mendes .


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!