Tak Berkategori  

Remaja Usia 15 Tahun Tewas Terlindas karena Nekat Cegat Truk di Pintu Keluar Tol Gunung Putri Bogor

wartabeta.com – Seorang remaja berusia 15 tahun tewas usai menghentikan paksa sebuah truk yang melaju di pintu keluar Tol Gunung Putri , Kabupaten Bogor , Sabtu (14/1/2023) sore.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan adanya jasad bocah laki-laki yang tergeletak tak bernyawa di wilayah hukumnya.

“Betul, itu adalah korban laka lantas, identitasnya belum diketahui,” ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu (14/1/2023).

Diduga, korban meninggal dunia setelah tertabrak kendaraan truk yang melintas yang diberhentikannya secara paksa.

“Anak itu bersama temannya menghentikan truk secara paksa dan akhirnya tertabrak . Untuk identitas truk belum diketahui,” terangnya.

Lebih lanjut, kata dia, kejadian ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor.

Di samping itu, Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

“Masih lidik,” ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Diduga Stop Paksa Truk yang Melintas, Seorang Bocah di Gunungputri Bogor Tewas Tertabrak

2 Bocah di Bogor Terjebak di Dalam Mobil Gegara Mainkan Kunci Otomatis, Beruntung Dapat Dikeluarkan

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

error: Content is protected !!