PUBG Mobile gandeng Azka Corbuzier meriahkan pembaruan 2.4

wartabeta.com – Setelah mengumumkan kolaborasi dengan Bruce Lee pada 3 Januari lalu, game PUBG Mobile menggandeng Azkanio Nikola Corbuzier untuk memeriahkan pembaruan teranyar 2.4 tersebut.

“Saya senang dapat menjadi bagian dalam projek PUBG MOBILE Indonesia, yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Bruce Lee. Bruce Lee adalah sosok master beladiri yang dihormati di seluruh dunia, termasuk oleh saya sendiri, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya untuk dapat mengambil bagian dalam projek ini,” ujar Azka dalam keterangan resmi, Jumat.

Putra sulung Deddy Corbuzier tersebut pun telah menggeluti seni bela diri sejak kecil, dan kini menguasai lebih dari lima jenis bela diri.

Kini, ia juga aktif sebagai kreator konten dengan lebih dari 900 ribu pengikut di kanal YouTube dan 1,3 juta pengikut di kanal Instagram.

Adapun Azka akan mengikuti tantangan “The Way of Bruce Lee” yang akan disiarkan di kanal YouTube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia pada 15 Januari 2023 pukul 19.00 WIB, dengan menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di mode Martial Showdown melawan Edwin Chia atau yang dikenal sebagai BTR Starlest.

Selain itu, Azka juga akan tampil dalam TVC PUBG Mobile Indonesia yang mengangkat tema Martial Showdown, yang juga bisa disaksikan kanal resmi PUBG Mobile Indonesia.

“Projek skala besar pertama saya ini mendatangkan pengalaman baru yang berkesan dan menyenangkan, dan saya menantikan kesempatan selanjutnya untuk dapat berkolaborasi kembali dengan PUBG Mobile Indonesia,” kata Azka.

error: Content is protected !!