Pasar Kue Subuh Legendaris di Senen Bakal Tutup 10 Februari!

wartabeta.com – Pusat Grosir Senen Jaya mengumumkan akan menutup sentra kue subuh di Grosir Senen Jaya Blok 5. Penutupan akan dilakukan mulai awal Februari 2023.

Hal ini diumumkan lewat akun Instagram resmi @senenjayaofficial. Dalam pengumuman tersebut disebutkan sentra kue subuh di Senen Jaya Blok 5 akan tutup setelah 6 tahun menjadi salah satu pusat belanja kue dan jajanan tradisional di Jakarta Pusat.

“Terima kasih! Sudah menjadi bagian dari kue subuh Senen Jaya Blok 5. Setelah 6 tahun menjadi pusat kue dan jajanan tradisional, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Kue Subuh Senen Jaya 5 akan tutup,” tulis akun @senenjayaofficial dikutip detikcom, Rabu (11/1/2023).

Dalam pengumuman itu juga disebutkan, pusat jajanan kue subuh di Senen Jaya Blok 5 hanya akan dibuka hingga tanggal 9 Februari mendatang. Artinya, efektif per 10 Februari 2023 pasar kue subuh legendaris itu bakal ditutup.

“Kami masih akan buka hingga tanggal 9 Februari 2023,” tulisnya.

Pasar Kue Subuh Senen telah menawarkan aneka jajanan pasar dan kue sejak 1988 atau sekitar 35 tahun. Namun, Pasar Kue Subuh Senen ini menempati Blok 5 sejak tahun 2017.

Selama sekitar 6 tahun lamanya ratusan pedagang sibuk menawarkan kue dan jajanan pasar. Pasar kue subuh ini terkenal karena sangat beragam jenisnya dan harganya terjangkau.

error: Content is protected !!