Partai Semifinal Lower Bracket, Ini Jadwal M4 Mobile Legends Hari Ini 14 Januari

wartabeta.com – :
RRQ Hoshi vs Onic Esports – 14.00 WIB

  • Final Lower Bracket:
    Echo vs pemenang Semifinal Lower Bracket (RRQ Hoshi/Onic Esports) – 18.00 WIB
  • Jadwal M4 Mobile Legend besok, Minggu 15 Januari 2023:

    • Grand Final M4 World ChampionshipBlacklist International vs (Echo/RRQ Hoshi/Onic Esports)

    Link live streaming M4 Mobile Legends

    Supaya tak ketinggalan keseruan partai semifinal dan final Lower Bracket hari ini, Anda bisa menonton langsung atau live streaming M4 World Champioship di kanal resmi. Bila hendak menonton, berikut daftar link live streaming M4 Mobile Legends hari ini.

    Link tersebut juga akan menyiarkan partai Final Lower Bracket nanti sore dan Grand Final M4 World Championship besok.

    Masuk Semifinal setelah pulangkan Falcon Esports dan The Valley

    Sebelum berhasil masuk ke Semifinal Lower Bracket, RRQ Hoshi dan Onic Esports berhasil menang dan memulangkan lawannya pada Knockout Stage pada Jumat (13/1/2023).

    Kemarin, sebagai laga pembuka, RRQ Hoshi menantang Falcon Esports dalam laga Lower Bracket Best of 5 (BO5).

    Hasilnya, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Falcon Esports dengan skor 3-2. Pertandingan ini berjalan dengan cukup dramatis. Sebab, RRQ Hoshi dipaksa harus bermain dalam lima game yang tersedia, lantaran Falcon Esports memberikan perlawanan yang cukup baik.

    Setelah RRQ, Onic Esports dipertemukan dengan tim asal Amerika Serikat (AS), The Valley. Pertandingan dengan format Best of 5 (BO5) tersebut menghasilkan skor akhir 3-1 dengan kemenangan untuk Onic Esports. Hasil ini sekaligus “memulangkan” The Valley dari kompetisi dunia Mobile Legends.

    Karena sama-sama meraih kemenangan pada Knockout Stage kemarin, RRQ Hoshi dan Onic Esports akan saling menantang di partai semifinal dan memperebutkan tiket ke final Lower Bracket hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023.

    Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

    error: Content is protected !!