Oppo Reno8 T 4G Mampir dengan Bocoran Render

wartabeta.com – Pada awal bulan Januari 2023 ini, Oppo Reno8 T memang mendapatkan banyak sekali informasi mengenai sertifikasi yang mereka miliki bulan ini, nampaknya Oppo banyak mendaftarkan seri ponsel terbaru mereka yang satu ini di Cina, Rabu (18/01).

Oppo Reno8 T kemungkinan besar akan dirilis dengan dua varian yang berbeda, di mana perbedaan paling mencolok ialah dukungan koneksi jaringan yang mereka miliki. Oppo Reno8 T akan dibekali dengan dukungan jaringan 4G atau LTE dan dukungan 5G.

Hari ini, kami mendapatkan informasi mengenai versi Oppo Reno8 T 4G yang sudah mulai banyak tersebar di situs forum online. Dalam gambar yang bocor tersebut menampilkan desain terbaru dari Oppo Reno8 T 4G yang ternyata mirip seperti desain Oppo A1 Pro, namun dengan penempatan kamera yang terlihat berbeda.

Oppo Reno8 T 4G

Oppo Reno8 T 4G terlihat memiliki dukungan layar yang lebar, yang mana kemungkinan akan menggunakan jenis AMOLED. Di bagian belakang terlihat Oppo mulai melepas desain yang terbuat dari kaca, sehingga yang terlihat hanya desain elegan tanpa adanya pemindaian sidik jari di bagian belakangnya.

Kamera ditempatkan berbentuk oval, bersamaan dengan LED Flash yang terlihat seperti masuk ke dalam bingkai kamera Oppo Reno8 T 4G. Meskipun begitu, harus diakui bahwa desain ini membawa kesan yang lebih elegan, minimalis dan bersih.

Sejauh ini Oppo hanya memberikan dukungan variasi dua warna saja, yaitu Orange Leather dan Leather Black—atau lebih cocok dengan varian Plain Black.

Pengembangan dari seri Oppo Reno8 T 4G ini memang khusus untuk pasaran luar dan Cina itu sendiri, berbeda dengan seri lainnya seperti Find N2 Flips yang dirilis untuk debut secara global namun tetap mengambil seri N2 di pasaran lokal.

Oppo Reno8 T 4G diprediksi akan dirilis di India pada awal bulan Februari 2023 mendatang, di mana membawa versi T. Kami juga mendengar bahwa Oppo berencana merilis Oppo Reno8 T 4G untuk beberapa negara di Asia Tenggara, di mana perusahaan akan merilis kedua versi untuk Oppo Reno8 T 4G dan Oppo Reno8 T 5G.

Dengan adanya bocoran ini, tentunya kita berharap agar perilisan Oppo Reno8 T sendiri akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!