Nusantara Cycling Team siap arungi kejuaraan balap sepeda musim 2023

wartabeta.com – Tim balap sepeda Nusantara Cycling Team menyatakan kesiapan mereka untuk meraih gelar di berbagai kejuaraan balap sepeda prestisius baik skala internasional maupun nasional yang bergulir pada musim 2023.

Manajer Nusantara Cycling Team Rastra Patria mengatakan beberapa ajang yang akan diikuti musim ini meliputi Jelajah Malaysia, Go Phillippines Tour International, Tour de Singkarak, Tour de Siak, Oita Criterium Japan, dan Tour of Japan.

Sementara di kejuaraan nasional seperti Indonesian Road National Championship, Tour de Borobudur, Gmedia Race and Rise. Demi meraih maksimal, seluruh tim telah menjalani berbagai persiapan.

“Tahun 2022 lalu kami mengikuti sekira 45 event, tahun ini sudah ada sejumlah agenda yang siap kami jalani. Tentu untuk meraih gelar juara kami telah menjalani persiapan mulai dari training camp di Yogyakarta. Selain performa, kami juga menyiapkan strategi yang matang agar bisa berprestasi secara berkelanjutan. Kami harap Nusantara Cycling Team bisa mendunia,” kata Rastra dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Dari berbagai ajang yang diikuti musim lalu, Nusantara Cycling Team tercatat 42 kali meraih podium pertama, 28 kali di posisi kedua, dan 22 kali di urutan ketiga.

Kini, Motivasi Nusantara Cycling Team pada musim 2023 makin tinggi setelah mendapat dukungan dari berbagai sponsor seperti Antangin, KOJIMA dan Herbamojo.

Selain menjadi dorongan semangat untuk memberikan gelar bergengsi bagi publik Tanah Air, tiga produk PT Deltomed Laboratories ini juga diyakini akan mendongkrak kemampuan para pebalap untuk tampil lebih bugar dan prima saat turun di berbagai turnamen.

“Dengan adanya dukungan ini juga sangat berguna dalam menjaga kesehatan, stamina dan daya tahan tubuh agar selalu bugar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Baik saat berlatih maupun saat pertandingan sehingga bisa tampil prima dan memenangkan kejuaraan. Karena itu, kami merasa bangga dan bersyukur didukung oleh PT Deltomed Laboratories,” kata Rastra.

“Kami punya kesamaan visi yaitu ingin mengembalikan kejayaan olahraga balap sepeda Indonesia, serta mengharumkan nama bangsa di berbagai kejuaraan bergengsi,” kata Rastra.

Sementara itu, CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo, mengatakan olahraga balap sepeda saat ini tengah digandrungi masyarakat luas. Sebagai produk kesehatan berbasis herbal, pihaknya untuk turut andil dalam memajukan olahraga ini.

“Kecintaan masyarakat terhadap olahraga sepeda menunjukkan bahwa masyarakat sangat peduli dengan kebugaran dan kesehatan. Hal ini selaras dengan visi kami,” pungkas Muljo.

error: Content is protected !!