Microsoft Rilis Cummualtive Update Januari untuk Windows 11

wartabeta.com – Microsoft minggu kemarin sempat memberikan dukungan pembaruan untuk pengguna Insider Program, setelah akhirnya menunggu beberapa minggu Microsoft akhirnya merilis dukungan pembaruan untuk Cummulative Update di Windows 11, Kamis (12/01).

Tak terasa kita sudah berjalan di pertengahan bulan Januari, di mana ada banyak perusahaan teknologi yang mulai kembali aktif sehabis liburan tahun baru. Tak terkecuali Microsoft, perusahaan nampaknya mulai aktif kembali memberikan dukungan pembaruan untuk semua pengguna Windows di seluruh dunia.

Beberapa minggu yang lalu, kami mendapatkan dukungan Microsoft yang mana memberikan pembaruan mereka untuk Insider Dev Channel, tak berselang lama Microsoft juga memberikan pembaruan untuk pengguna Insider Beta Channel. Sedangkan untuk pengguna Windows 11 22H2 versi Stable tentunya harus menunggu pembaruan bulanan melalui Cummulative Update.

Kabar baik, hari ini Microsoft telah memberikan dukungan Cummulative Update mereka di bulan Januari 2023 untuk pengguna Windows 11 22H2. Melalui pembaruan ini, maka secara otomatis mengubah Build dari Windows menjadi 22621.110 dan 22000.1455.

Microsoft juga memberikan sejumlah perbaikan yang mereka berikan dalam Cummulative Update Januari seperti isu dari ODBC yang dilaporkan mengalami banyak masalah. Lebih lengkap, intip Changelog yang diberikan oleh Microsoft di bawah ini:

    This update addresses issues that affect the Local Session Manager (LSM). These issues might allow users who do not have admin rights to perform actions that only an admin can.

    This update addresses a known issue that affects apps that use Microsoft Open Database Connectivity (ODBC) SQL Server Driver (sqlsrv32.dll) to connect to databases. The connection might fail. You might also receive an error in the app, or you might receive an error from the SQL Server.

    This update addresses an issue that might affect startup on some Windows devices. They might receive an error (0xc000021a) and have a blue screen.

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan perbaikan melalui pembaruan Windows 11, maka harus melakukan pemeriksaan sistem pembaruan melalui Windows Update, kemudian pilih Check for updates.

Unduh dan instal program ketika telah muncul. Perbaikan kali ini tentu penting, apalagi masalah Blue Screen yang sempat dialami oleh banyak pengguna Windows.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!