Mencicipi kakigori manis nan lembut serasa di awan

wartabeta.com – Asap mengepul dari bagian bawah mangkuk berisi es serut ala Jepang alias kakigori.

Tetapi asap itu tidak berasal dari api, melainkan es kering. Ini menambah pengalaman menikmati hidangan penutup di This Earth menjadi lebih seru.

Menu Yin & Yang adalah kakigori pertama yang disuguhkan di atas meja. Es serutnya lembut dengan tekstur sangat halus, dengan rasa vanila yang dihiasi susu bubuk dan milo di atasnya.

Kakigori kedua yang dicicipi adalah Milk Pudding Kakigori, ada puding lembut di bagian bawah mangkuknya. Mau yang lebih segar? Anda dapat memesan Strawberry Kakigori yang menyimpan “harta” berupa stroberi di sudut tersembunyi.

This Earth hanya menyediakan makanan penutup alias dessert, itu juga yang menjadi alasan di balik pemilihan nama jenama. Pengucapan dessert dan this earth memang terdengar mirip.

Selain es serut ala Negeri Sakura, kedai ini menyediakan minuman yang memadukan potongan buah dan kolagen yang disebut berguna bagi kesehatan kulit. Menyasar anak muda yang memperhatikan kecantikan, bahan kolagen yang dicampurkan ke dalam minuman diharapkan menjadi daya tarik.

Tanpa ada gula tambahan, minuman yang ada di sini terbuat dari buah-buahan asli. Menunya bervariasi, mulai dari stroberi, mangga, anggur hingga leci. Ada pula menu yang mungkin jarang dijumpai, yakni minuman berbahan dasar lobi-lobi.

Selain minuman kolagen dan buah, konsumen bisa menikmati teh buah dengan keju, minuman boba, frappe, bahkan kopi.

Meski ukuran kedai ini tak terlalu besar, kehadiran tangga melingkar di pojoknya lumayan menarik perhatian. Bukan sekadar hiasan, tangga yang dijuluki “stairway to heaven” ini berujung kepada tempat duduk tambahan. Bila ingin mencoba kakigori berasap yang membuat serasa sedang di awan, mungkin tempat duduk tambahan di tangga bisa jadi pilihan tepat.

error: Content is protected !!