Lionel Messi Buka Kantor di Silicon Valley, Punya Startup?

wartabeta.com – Pemain sepak bola asal Argentina, Lionel Messi akan berinvestasi pada perusahaan teknologi Sillicon Valley. Play Time bakal jadi kerja sama antara Messi Group dengan pendiri dan kepala eksekutif Razmig Hovaghimian dan penasihat khusus Michael Marquez.

Play Time menjadi perusahaan induk dan kendaraan utama investasi Messi dalam olahraga, media, dan teknologi secara global.

Selain itu Play Time sedang mempertimbangkan diri mengambil bagian dalam tim olahraga. Perusahaan, dalam pernyataannya, juga mengatakan akan berinvestasi dalam teknologi sepak bola, dikutip dari Tech Crunch, Kamis (20/10/2022).

Perusahaan mengungkapkan tengah melakukan inkubasi pada startup bernama Matchday.com. Ini adalah studio gim yang akan diluncurkan sebelum Piala Dunia FIFA bulan depan.

Selain itu, Play Tome juga melakukan investasi tahap awal pertama di AC Momento, yang melelang kaus sepak bola yang digunakan untuk pertandingan dari klub seta pemain.

“Saya bersemangat memperluas akar kami ke Silicon Valley, dan saya senang Play Time akan berkolaborasi dengan pengusaha pemberani dari seluruh dunia. Saya berharap melalui kesuksesannya Play Time akan membantu banyak orang dan memberikan dampak positif bagi dunia. Saya percaya pada tim dan mitra kami untuk mencapai tujuan itu,” jelas Messi.

Sebagai informasi, Hovaghimian pernah memimpin Hoodline (Pixel Labs) yakni platform berita lokal yang menggabungkan machine learning dengan laporan di lapangan.

Dia juga ikut mendirikan startup Viki, yang dibeli Rakuten tahun 2013 dengan nilai lebih dari US$200 juta. Keputusan itu membuat Hovaghimian bergabung dengan dewan direksi Rakuten sebagai pengamat dewan.

Dia akan memimpin Play Time bersama dengan Michael Marquez dari Code Advisor yakni merchant bank, serta Morado perusahaan pembiayaan yang berfokus pada investasi tahap awal.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://wartabeta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wartabeta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *