Link dan Cara Cek Nilai Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN Batch 2

wartabeta.com – Nilai tes online Bahasa Inggris rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Batch 2 sudah diumumkan.

Meski begitu, ditegaskan bahwa nilai yang telah diumumkan ini belum menentukan kelolosan peserta untuk melaju ke tahap berikutnya.

Nantinya, pengumuman resmi terkait kelolosan peserta untuk mengikuti tes selanjutnya akan disampaikan pada 20 Januari mendatang.

Hal tersebut disampaikan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) melalui akun resmi Instagramnya, @fhci.bumn.

“Ingat! Nilai online test bahasa inggris belum menentukan kelulusan. Pengumuman resmi untuk mengikuti tes selanjutnya akan disampaikan pada 20 Januari 2023 melalui situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN,” tulis pengumuman resmi FHCI.

Cara cek hasil Bahasa Inggris BUMN

Untuk mengecek hasil tes online Bahasa Inggris rekrutmen bersama BUMN Batch 2 dilakukan melalui laman resmi rekrutmenbersama.fhcibumn.id, dengan langkah-langkah berikut:

  1. Akses laman
  2. Klik menu Login, masuk ke situs resmi dengan alamat e-mail dan password yang digunakan untuk melamar
  3. Masukkan kode captcha yang tersedia, klik Login
  4. Setelah itu pilih menu Lamaran Saya, dan klik menu Hasil Tahap 2
  5. Akan muncul informasi nilai hasil tes Bahasa Inggris

Lebih lanjut, dituliskan bahwa peserta dapat mengecek hasil kelolosan tes Bahasa Inggris untuk mengikuti tes kompetensi bidang (TKB) dan wawancara pada 20 Januari 2023 melalui web portal rekrutmen.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!