Travel  

Konter Check In AirAsia Terminal 3 Bandara Soetta Pindah Mulai 28 Oktober

wartabeta.com – Konter check in AirAsia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pindah pada 28 Oktober 2022, esok hari. Perpindahan itu hanya dari Island A ke Island D.

Perpindahan itu atas pertimbangan volume penumpang yang semakin meningkat. Traveler pun tak perlu khawatir akan perpindahan ini karena tidak terlalu merepotkan.

“Mulai 28 Oktober 2022, AirAsia akan memindahkan lokasi konter layanan pelanggan dan check-in untuk penerbangan internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari area check-in Island A ke Island D,” kata maskapai dalam siaran resmi, Kamis (28/10/2022).

“Perpindahan ini sesuai dengan arahan Angkasa Pura 2 dalam rangka mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang internasional di Bandara Soekarno-Hatta,” katanya.

Island D berada di tengah area check-in, lantai keberangkatan Terminal 3 dan berjarak sekitar 100 meter dari Island A. Island D dapat diakses melalui Pintu 4 di jalur drop off keberangkatan bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, taksi, atau kalayang (Sky Train).

Bagi traveler yang akan bepergian diharap untuk datang lebih awal. Ini demi kenyamanan traveler sendiri dan tidak tergesa-gesa juga disarankan untuk check in secara online.

“AirAsia mengimbau para tamu dengan penerbangan rute internasional dari Jakarta untuk tiba di bandara lebih awal guna menyesuaikan dengan perubahan ini. Layanan konter check-in tersedia mulai dari 3 jam sebelum jadwal keberangkatan,” katanya.

“Para tamu disarankan untuk melakukan check-in online melalui aplikasi airasia Super App sebelum ke bandara atau dapat memanfaatkan kios check-in yang tersedia di sekitar Island D untuk melakukan check-in secara mandiri dan mencetak ulang boarding passnya,” imbuh AirAsia.

“AirAsia mengimbau seluruh tamu untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh tujuan penerbangannya,” katanya lagi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website trave.detik.com. Situs https://wartabeta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wartabeta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *