Komunitas Honda Vario Satu Indonesia Kumpul di Tangerang

wartabeta.com – Pengguna Honda Vario dari Sabang sampai Merauke berkumpul di Tangerang akhir pekan lalu. Kegiatan ini difasilitasi Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kegiat ini bertujuan menentukan agenda tahun 2023.

Diikuti puluhan peserta dari berbagai komunitas Honda Vario se-Indonesia gelar Kopdar Musyawarah Nasional Paguyuban Vario Nusantara (PVN) angkat tema Guyub Bernusantara – Guyub Bermusyawarah.

Head of Marketing Communication, Andra Friandana, tidak hanya bercengkrama lepas kangen, kegiatan ini juga membahas beragam kepentingan komunitas, agenda tahunan hingga pembicaraan penunjukan kepengurusan untuk tiga tahunan.

“Kali ini Wahana support komunitas dari Vario Original Club selaku penyelenggara kegiatan nasional ini. Dalam penyusunan rancangan kegiatan tahun ini kami harapkan mereka memperbanyak kegiatan bermanfaat yang dapat dirasakan oleh banyak masyarakat,” kata Andra dalam rilis resmi, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan dimulai dengan melakukan rolling city menuju lokasi acara bilangan Tangerang. Setelah ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus lama serta membahas rancangan kegiatan tahunan.

Tidak sekadar berkumpul, Andra mengatakan, pada kesempatan ini juga sempat dilakukan aksi sosial dengan berikan bantuan kepada warga sekitar lokasi kegiatan.

PIC Community Development, Agus Sigit, mengatakan, Wahana sebagai penyedia wadah komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang juga tidak bosan ingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara alias safety riding.

“Rasanya kami tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan anggota komunitas untuk selalu jalankan semangat cari aman. Seringnya mereka berkendara sudah sepatutnya dapat jadi contoh pengguna jalan lainnya,” ucap Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!