Knicks takluk di tangan Bucks meski Jalen Brunson tajamkan rekor poin

wartabeta.com – New York Knicks takluk di tangan tamunya Milwaukee Bucksdengan 107-111 dalam laga NBA di Madison Square Garden, Selasa WIB, meskipun pemain andalannya,Jalen Brunson, mencetak rekor poin tertinggi dalam pertandingan ini.

Brunson mengemas 44 poin yang juga terbanyak sepanjangkariernya dan menajamkan rekor yang baru dia pecahkan pekan lalu saat Knicks menang 117-114 kala menjamu San Antonio Spurs.

Sayang kali ini rekor Brunson tak dibarengi hasil positif bagi Knicks yang harus mengakhiri rentetan kemenangannya pada empat pertandingan, demikian situs resmi NBA.

Kekalahan ini juga diderita Knicks setelah membuang keunggulan 17 poin yang sempat dimiliki pada 70-53 saat kuarter ketiga tepat menyisakan lima menit.

Dari situasi itu Bucks melesat memangkas jarak yang hanya bersisa 73-78 saat kuarter ketiga ditutup dengan tembakan tripoin Pat Connaughton.

Momentum Bucks berlanjut setelah melesat 9-3 pada awal kuarter keempat guna berbalik unggul 82-81 setelah Joe Inglesmemasukkan sebuah lemparan tiga angka.

Sesudah itu kedua tim delapan kali bergantian memimpin dan terjadi tiga kali skor imbang sampai lemparan tiga angkaBrook Lopez membawa Bucks unggul 100-97 pada satu menit 46 detik tersisa.

Sejak itu Brunson mencetak 10 poin pemungkas Knicks, tapi hal itu tak cukup menghindarkan tuan rumah dari kekalahan 107-111.

Bucksmempunyai tujuh pemain yang mencapai angka dua digit. Giannis Antetokounmpo memimpin dengan 22 poin, Lopez dan Ingles 17 poin, Jrue Holiday 15 poin, Connaughton double-doubledengan11 poin dan 11 rebound, Grayson Allen 11 poin, dan Bobby Portis 10 poin.

Sementara bagi Knicks, selain Brunson hanya ada dua nama lain yang melampaui dua digit angka yakni Julius Randle lewat double-double25 poin dan 16 rebound serta Immanuel Quickleydengan 23 poin.

Selanjutnya pada Kamis pekan ini Knicks akan menjamu Indiana Pacers dan Bucks meneruskan tur tandang di State Farm Arena untuk menantang Atlanta Hawks.

error: Content is protected !!