Travel  

Kafe Bertema Anime Spy x Family Dibuka di Jepang hingga November 2022

wartabeta.com – Kafe bertema anime Spy x Family hadir dalam waktu terbatas, yakni hingga 13 September 2022, di sejumlah cabang kafe Pronto di Jepang.

Kafe yang sudah dibuka sejak pertengahan September ini menyuguhkan suasana bertema keluarga Forger, tokoh utama di anime tersebut, melalui gambar, hidangan, dan merchandise.

Pada fase kedua pembukaan kafe, yakni pada 21 Oktober-13 November 2022, pengunjung bisa menikmati aneka minuman yang terinspirasi dari karakter anime ini.

Misalnya terdapat minuman bertajuk Anya’s Peanut Cocoa lantaran Anya, sang anak keluarga Forger, menggemari kacang.

Dilansir dari , kafe ini juga menyajikan minuman Loid’s Pistachio Latte dan Yor’s Non-Alcohol Red Sangria. Harga minuman mulai dari 800 yen (sekitar Rp 84.669).

Ada pula aneka pasta yang bisa dinikmati, yaitu Tasogare’s P Code Pasta, Anya’s Beet Carbo Pasta, danThorn Princess’ Squid Ink Tomato Pasta. Harganya mulai dari 1.200 yen (sekitar Rp 127.004).

Pengunjung bisa berbelanja aneka merchandise yang ditawarkan, mulai dari kaus, botol minum, gelas, hingga stiker bertema aneka karakter Spy x Family. Harganya mulai 600 yen (sekitar Rp 63.502).

Adapun beberapa kafe Pronto yang menyajikan tema Spy x Family, antara lain kafe Pronto di Pole Town di Hokkaido, Pronto Shibuya di Tokyo, dan Pronto Stasiun Nagoya di Aichi.

Spy x Family merupakan manga Jepang karya Tatsuya Endo, yang kemudian diadaptasi menjadi anime dan saat ini tengah memasuki musim kedua.

Spy x Family menceritakan kehidupan keluarga Forger yang cukup unik. Sang ayah, Loid, merupakan mata-mata, sedangkan sang ibu, Yor, merupakan pembunuh. Sementara itu, putri satu-satunya keluarga Forger, Anya, dapat membaca pikiran.

Keluarga tersebut sesungguhnya keluarga “buatan” yang menjadi bagian dari misi mempertahankan perdamaian antara Westalis dan Ostania.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://wartabeta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wartabeta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *