Kabar Gembira! AC Milan Akan Tur Ke Indonesia Bulan Ini

Wartabeta.com – Kabar gembira untuk para pendukung AC Milan di Indonesia karena klub berjuluk Rossonerri itu akan berkunjung ke Indonesia pada November 2022 nanti. 

Kunjungan tersebut sebagai ajang tur trofi AC Milan bersama Emirtes dan akan melakoni jumpa fans di Singapura dan Jakarta. 

Kunjungan tersebut akan mereka lakukan pada pertengahan November 2022 nanti dan memberikan kesempatan kepada para pendukung Rossoneri untuk bisa bertemu dengan para pemain idolanya.

Dengan adanya acara ini, para fans AC Milan bisa melihat trofi Serie A musim 2021/2022 dan bertemu langsung dengan sosok legenda AC Milan, Dainele Massaro. 

“Membawa Trofi Scudetto ke Singapura dan Indonesia adalah hal yang fantastis,” ungkap Daniele Massarro dari laman resmi AC Milan.

“Cara para penggemar di wilayah ini merayakan kemenangan kami di akhir musim lalu benar-benar mengesankan dan sesuatu yang telah diperhatikan oleh klub,” tambah Dainele.

Dengan kunjungan ini, AC Milan kembali ke Asia Tenggara setelah beberapa kesempata pada masa lalu seperti yang mereka lakukan pada tahun 2011 dan 2013. 

Sebelumnya AC Milan berhasil melakukan tur trofi yang sukses di London dan New York dimana saat itu terdapat lebih dari 2.500 penggemar. 

Melalui tur ini, AC Milan berupaya untuk menjembatani jarak dari para pendukung AC Milan yang berbasis di luar Italia dan menebar nilai positif kepada penggemar Rossoneri di seluruh penjuru dunia. 

Adapun para penggemar AC Milan tersebar di seluruh dunia dengan total lebih dari 500 juta.

Tak hanya itu, ajang tur ini juga memberi kesempatan para pendukung Rossoneri untuk bertemu denagan para legenda 

Pada tur ini, AC Milan akan berkunjung ke Indonesia pada 13 November mendatang dengan Daniele Massaro menjadi perwakilan dari skuad AC Milan. 

Adapun pertemuan itu akan berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta dengan acara bertajuk Tur Trofi Scudetto. 

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dengan seraingkaian kegiatan yang menarik. 

Tak hanya untuk melihat trofi Scudetto namun ada berbagai acara menarik seperti undian untuk mendapatkan kaus AC Milan bertanda tangan para pemain. 

Bagi anda para penggemar AC Milan, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berjumpa dengan sosok legenda AC Milan itu. 

Melalui tur ini juga menjadi pengerat dari pihak klub untuk memberikan support kepada para fans base Indonesia yang baru mengalami musibah di dunia sepakbola. 

Musibah tersebut adalah tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan sehingga jadi sorotan dunia termasuk AC Milan sendiri. 

Daniele Massaro yang akan jadi perwakilan AC Milan nanti memberikan duka cita yang menadalam atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. 

“Sepak bola masih berduka setelah tragedi Stadion Kanjuruhan baru-baru ini,” kata Legenda AC Milan itu. 

“Kunjungan kami ke Indonesia ingin menjadi cara bagi Klub untuk menghormati penduduk Indonesia dan semua penggemar sepak bola,” tambahnya. 

Selain itu, Daiele Massaro juga mengungkapkan perjalanan ke Indonesia menjadi bentuk doroangan kepada para pecinta sepakbola di Indonesia. 

Sebagai rasa hormat kepada para korban Tragedi Kanjuruhan juga nanti akan berlangsung sesi mengheningkan cipta saat jumpa penggemar di Hotel Borobudur nanti. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *