Kabar Buruk! Karim Bennzema Absen di Piala Dunia 2022!

Wartabeta.com – Kabar buruk muncul jelang Piala Dunia 2022 berlangsung dimana Karim Benzema harus absen dan namanya dicoret di skuad Timnas Prancis, mengapa demikian?

Pemenang Ballon d’Or 2022 itu harus absen lantarn mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Prancis sebelum Piala Dunia 2022 ini berlangsung. 

Kabar menjadi kejutan dan disayangkan oleh banyak orang mengingat Karim Benzema merupakan pemain yang dinanti-nantikan tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis. 

Hal ini lantaran Karim Benzema mampu tampil apik bersama Real Madrid di musim lalu yang berhasil memenangkan trofi juara Liga Champions dan Liga Spanyol. 

Atas capaian apik tersebut, Karim Benzema pun berhak mendapatkan pengharagaan Ballon d’Or 2022.

Absennya Karim Benzema menjadi kelemahan tersendiri bagi Timnas Prancis dan mengurami kesempatan untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia ini. 

Hal ini lantaran sebelumnya Timnas Prancis sudah kehilangan Christopher Nkunku yang harus absen lantaran mengalami cedera saat sesi latihan. 

Alhasil kini lini serang Timnas prancis hanya menyisakan Kylian Mbappe, Oliver Giroud dan Antoine Griezmann. 

Jurnali bernama Andres Ramos memberikan pernyataan atas kondisi Karim Benzema saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Prancis. 

Ia mengungkapkan kondisi Karim Benzema sedang tidak fit bahkan tak mencapat 60 persen.

“Tampaknya terlalu berisiko bagi Benzema untuk berlatih hari ini. Dia mengikuti latihan dengan tertartih-tatih. Kondisinya terlihat tidak sampai 60 persen,” ujar Andre Ramos dari akun twitternya. 

“Pada akhirnya, ia harus mengakhiri sesi latihan dengan cedera,” tambah Andre Ramos. 

Berdasarkan laman Le Parsien mengungkapkan bahwa Karim Benzema mengalami robekan pada bagian paha kirinya usai meninggalkan sesi latihan lebih awal bersama Timnas Prancis. 

Absennya pemain berusia 34 tahun itu menjadi pukulan berat tersendiri bagi Les Blues yang berambisi bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam sebuah laporan Karim Benzema telah melakukan pemerikaan MRI di sebuah rumah sakit di Doha. 

Namun berdasarkan pemeriksaan tersebut, Karim Benzema harus kehilangan momen bermain di Piala Dunia 2022. 

Kabar ini tentu menjadi kekecewaan yang dialami benyak orang terlebih para fans Les Blues mengingat Piala Dunia 2022 akan bergulir dalam beberapa jam lagi. 

Sebagai informasi, Karim Benzema telah menjalani banyak pertandingan bersama Timnas Prancis dan Real Madrid menjelang Piala Dunia 2022 yang membuat ia mengalami cedera pada bagian otot paha. 

Sedangkan Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis mengungkapkan rasa kehilangannya lantaran Karim Benzema absen di Piala Dunia 2022. 

“Saya sangat sedih untuk Karim (Benzema) yang telah menjadikan Piala Dunia sebagai tujuan utama,” ujarnya Deschamps

“Terlepas dari pukulan baru untuk tim Prancis, saya tetap menaruh kepercayaan penuh kepada setiap pemain,” lanjutnya

“Kami akan melakukan segalanya demi menghadapi tantangan yang telah menanti,” tambah Deschamp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *