Jadwal M4 Mobile Legends 10 Januari, Kesempatan RRQ Akira Bertahan

wartabeta.com – Babak penyisihan ( Knockout Stage ) M4 World Championship memasuki hari keempat, Selasa (10/1/2023). Pertandingan akan dimulai pada pukul 14.00 WIB nanti.

Pertandingan yang digelar hari ini akan fokus mempertemukan tim-tim di tangga turnamen terbawah alias Lower Bracket.

Salah satu pertandingan yang bisa dibilang menarik ditonton adalah laga RRQ Akira vs Occupy Thrones yang bakal dihelat pukul 20.00 WIB nanti.

RRQ Akira merupakan divisi Mobile Legends dari organisasi e-sports yang juga menaungi RRQ Hoshi, Rex Regum Qeon (RRQ). Hanya saja, RRQ Akira di sini mewakili Brasil, bukan Indonesia.

Karena asalnya dari RRQ, maka banyak gamer Tanah Air yang juga mendukung RRQ Akira di M4 World Championship, dan tak sedikit pula yang berharap RRQ Akira bisa bertemu dengan RRQ Hoshi di M4 World Championship.

RRQ Akira sendiri awalnya berada di tangga atas turnamen alias Upper Bracket. Namun, karena kalah di babak Knockout Stage, RRQ Akira harus turun ke Lower Bracket.

Ini artinya jika RRQ Akira kalah, maka ia akan tereliminasi. Pertandingan hari ini adalah kesempatan besar bagi RRQ Akira untuk bertahan di turnamen dan melaju ke babak berikutnya.

Selain pertandingan RRQ Akira, laga Todak vs The Valley, yang bakal diselenggarakan pukul 18.00 WIB nanti, juga tak kalah menarik.

Sebab Todak, sebagai juara Group B di M4 World Championship, pastinya akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka supaya tidak tereliminasi.

Sementara The Valley, tim yang digawangi oleh bintang Mobile Legends asal Amerika Serikat (AS) MobaZane, bisa dibilang juga memiliki semangat tinggi untuk menjuarai M4 World Championship untuk pertama kalinya.

Nah, laga pembuka babak Knockout Stage hari keempat sendiri akan diawali oleh pertandingan tim asal Myanmar, Falcon Esports, melawan perwakilan Argentina, S11 Gaming, pada pukul 14.00 WIB nanti.

Selengkapnya, berikut jadwal hari keempat babak Knockout Stage M4 World Championship, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Selasa (10/1/2023).

Semua pertandingan ini bisa disaksikan melalui kanal YouTube Mobile Legends Indonesia di tautan .

Nantinya, tim-tim yang kalah di pertandingan hari keempat ini akan langsung tereliminasi dari kompetisi M4 World Championship.

  • Falcon Esports vs S11 Gaming: 14.00 WIB
  • Team HAQ vs Incendio Supremacy: 16.00 WIB
  • Todak vs The Valley: 18.00 WIB
  • RRQ Akira vs Occupy Thrones: 20.00 WIB

*****

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!