IFG Life Tegaskan Tidak Terkait dengan Acara Tour De Baduy 5

wartabeta.com – PT Asuransi Jiwa IFG ( IFG Life ) menegaskan tidak pernah mengadakan kegiatan dengan tajuk Tour De Baduy 5 yang diselenggarakan pada 10-11 Desember 2022.

Dalam poster yang beredar, peserta diminta untuk melakukan pendaftaran pada 27-30 Oktober 2022 secara online dan melakukan pembayaran terakhir pada 31 Oktober 2022.

Adapun biaya pendaftaran acara Tour De Baduy 5 ini sebesar Rp 250.000 atau Rp 350.000 per orang. Selain itu, peserta juga diiming-imingi dengan total hadiah dan doorprize sebesar Rp 50 juta.

“Biaya sudah termasul jersey, penginapan, makanan dan snack, asuransi, lupon, bike tag, dan trekking,” tulis poster Tour De Baduy 5.

Disebutkan juga bahwa acara tersebut diproteksi oleh salah satu produk IFG Life yakni LifeSAVER yang biasanya digunakan untuk pelaku perjalanan wisata, sport tourism, dan pegiat olahraga ekstrem.

Padahal IFG Life tidak pernah bekerja sama dengan instansi atau komunitas yang mengadakan acara tersebut.

IFG Life tidak pernah bekerja sama dengan instansi/komunitas tersebut, maupun mengadakan kegiatan dengan tajuk TOUR DE BADUY,” tulis IFG Life melalui akun Instagram resmi @ ifg .life pada Minggu (30/10/2022).

Oleh karenanya, IFG Life menyebut penyelenggaraan tersebut sebagai hoaks sehingga masyarakat diminta untuk hati-hati.

Waspada penipuan!” tulis akun Instagram @ifg.life.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://wartabeta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wartabeta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *