Heboh Konser BTS, Situs CGV dan Aplikasi Gojek Diserbu ARMY

wartabeta.com – Konser BTS Yet To Come akan ditayangkan di bioskop CGV. Hal ini pun disambut gembira oleh ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia.

CGV Indonesia mengumumkan bahwa penjualan tiket pre-sale sudah dimulai hari ini, 11 Januari 2023.

“Info penting buat para ARMY. Jangan sampe ketinggalan presale tiket #BTSYetToComeInCinemas mulai 11 Januari 2023,” tulis perusahaan bioskop tersebut.

Sontak hal ini pun membuat para ARMY tak mau ketinggalan untuk membeli tiket yang dijual secara online melalui aplikasi atau website CGV mulai pukul 09:00 WIB.

Menurut dari pantauan CNBC Indonesia, ada lebih dari 3.000 orang yang mengantre giliran untuk mendapatkan tiket melalui CGV sekitar pukul 08.45 WIB, Rabu (11/01/2023).

“Mohon menunggu. Kamu sedang dalam antrian untuk masuk ke Website CGV. Setelah ini, kamu tetap dapat memesan tiket film favoritmu. Queue No. 3332,” demikian yang tertulis dalam website tersebut.

Begitu juga dengan aplikasi Gojek yang menjual tiket nonton konser virtual BTS.

“Huhu, server kami lagi sibuk, try again later!,” papar pernyataan aplikasi tersebut.

Adapun harga tiket nonton konser BTS Yet To Come di bioskop CGV untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali untuk kelas Regular 2D senilai Rp250 ribu sedangkan 4DX/ScreenX dibanderol Rp280 ribu.

Rencananya, tayangan konser BTS Yet To Come akan tayang di CGV Indonesia mulai 11 Februari 2023 mendatang.

error: Content is protected !!