Dyson buka “demo store” pertama di Indonesia

wartabeta.com – Perusahaan elektronik untuk rumah tangga Dyson, membuka demo store pertamanya di Indonesia pada 8 Desember ini di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

“Ini merupakan store resmi Dyson yang pertama di Indonesia dari 300 lebih store Dyson di seluruh dunia,” ujar Head of Electronics Floorcare Made Artha di sela pembukaan toko Dyson pada Rabu (7/12).

Ruang Demo imersif ini merupakan bagian dari ambisi global Dyson untuk senantiasa mewujudkan pengalaman ritel langsung ke konsumen.

Area seluas 93m2 akan mewadahi semua portofolio teknologi utama Dyson, yang akan membantu pelanggan melihat, menjelajahi, dan lebih memahami cara kerja teknologi Dyson. Ruang baru ini juga menawarkan area penataan rambut yang tertutup bagi wanita Muslim.

Ruang ini bertujuan untuk menyoroti teknologi yang terdapat di dalam mesin-mesin Dyson, disertai zona demonstrasi dan tampilan interaktif yang dapat menampilkan cara kerja mesin.

Mulai dari menunjukkan keefektifan penghisap debu Dyson, demonstrasi kualitas udara yang menampilkan data kualitas udara secara langsung, hingga Beauty Lab di mana pembeli dapat menata rambutnya dengan teknologi terbaru Dyson.

Demo Store Dyson juga berfokus untuk menawarkan pengalaman bagi pengunjung untuk langsung mencoba produk tanpa gangguan dari siapapun, agar mendapatkan pengalaman produk terbaik sebelum memutuskan untuk membeli.

“Di tahun 2000 Dyson membuka toko pertamanya di Paris, Prancis yang tujuannya untuk memberikan ruang interaksi untuk siapapun yang mau mempelajari teknologi Dyson dan memberikan kesempatan bagi para calon pengguna untuk menjajal teknologinya,” ujar Made.

Tiga kategori

Dyson Demo Store ini menghadirkan tiga kategori produk utamanya yaitu floor care, hair care dan air multiplier.

Untuk floor care, Dyson Store Indonesia menghadirkan rangkaian produk penghisap debu atau pembersih lantai andalannya yang terlaris secara global, karena dilengkapi dengan HEPA dengan daya hisap kencang, filtrasi baik namun suara yang jauh lebih tenang dibandingkan pembersih lantai lain di kelasnya.

Kemudian ada air multiplier yang kini juga banyak digandrungi oleh masyarakat.

“Dalam ruangan pun kita juga berinteraksi dengan banyak polusi, apalagi 90 persen waktu untuk mayoritas orang dihabiskan di dalam ruangan,” kata Made.

Hal itu menjadikan Dyson merasa perlu menghadirkan salah satu rangkaian produk unggulannya ini, mengingat kini semakin banyak orang berkegiatan di dalam ruangan sehingga penting untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan.

Untuk kategori terakhir ada hair care, di mana kategori ini banyak digandrungi oleh kaum hawa yang senang menata sendiri rambut mereka dengan mudah, namun ingin tetap menjaga kesehatan rambutnya.

“Dyson menghadirkan produk hair care dengan temperatur yang paling aman untuk menjaga kesehatan rambut namun juga ukuran yang pas sehingga mudah digunakan,” kata Made.

Ketika membeli langsung dari Dyson, pelanggan dapat mengakses berbagai teknologi dan produk eksklusif dengan pilihan warna edisi terbatas. Pada Personalisation Bar, pelanggan juga akan mendapatkan debossing secara gratis pada casing mereka, khususnya untuk presentation case Dyson SupersonicTM hair dryer, Dyson AirwrapTM styler dan Dyson CorraleTM straightener dengan berbagai pilihan warna kertas timah untuk dijadikan inisial mereka serta layanan pembungkusan hadiah.

error: Content is protected !!