Bisnis  

Coach Maxi Percaya Dewa United Banten Bisa Bicara Banyak di IBL 2023

wartabeta.comTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim basket asal Tangerang, Dewa United Banten siap menatap kompetisi IBL 2023 yang akan memulai tip off pada Sabtu 14 Januari 2023.

Pelatih Dewa United Banten , Maximiliano Enrique Seigorman menegaskan jika tim asuhannya telah melakukan persiapan dengan matang, jelang memulai seri pertama IBL 2023 di Bali.

“Persiapan kami sangat baik. Kami mempersiapkan kondisi para pemain dengan waktu yang cukup,” tutur Coach Maxi saat jumpa pers peluncuran tim Dewa United Banten di Hotel Episode Tangerang , Selasa (10/1/2023).

“Kami juga sempat melakukan persiapan di Thailand dan melawan Timnas mereka, itu menjadi salah satu laga uji coba yang menurut saya sangat baik hasilnya,” lanjutnya.

Materi pemain yang dimiliki Dewa United Banten saat ini membuat pelatih asal Argentina itu pun optimistis menatap IBL musim 2023.

“Untuk musim ini, saya pikir kami memiliki para pemain yang bagus di tim,” kata eks asisten pelatih Timnas Basket Argentina itu.

“Kehadiran dua pemain asing juga akan menambah kekuatan kami, saya tahu permainan mereka, mereka punya fisik dan skill yang bagus untuk bermain di IBL 2023,” tutupnya.

Pada musim ini, Dewa United Banten akan diperkuat 17 pemain yang telah resmi masuk daftar roster IBL 2023.

Berikut daftar roster Dewa United Banten :

1. R Azzaryan Pradhitya

2. Ferdian Dwi Purwoko

3. Bryan Fernando Korisano

4. Lucky Abdi Pasondok

5. Jason Christhoufer

6. Kevin Moses Poetiray

7. Qiflan Ovalino (Rookie)

8. Kaleb Ramot Gemilang

9. Leonardo Effendy

Kajurnas Basket U-15: Bangka Belitung Duduki Posisi 2 Klasemen, Kalahkan Tim Putra Sumut & Jateng

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

error: Content is protected !!