Cara Nycta Gina pilih camilan yang pas untuk keluarga

wartabeta.com – Nycta Gina, seorang artis yang juga ibu dengan dua orang anak, membagikan caranya memilih camilan yang tepat untuk dikonsumsi bersama dengan keluarganya.

Ia mengaku salah satu penilaiannya dalam memilih camilan adalah brand.

“Aku ga memungkiri kalau brand itu menjadi salah satu fokus aku dalam memilih camilan. Biasanya aku cari yang brand-nya besar terus umurnya udah lama,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Umur brand yang bertahan lama, menurut Nycta, merupakan penanda bahwa produk tersebut teruji kredibilitasnya melintasi waktu.

Dari segi porsi pemberian camilan, ia mengaku tidak membatasinya baik untuk para buah hati maupun suaminya.

Hal itu karena camilan bukan makanan yang setiap hari disediakan olehnya dan dimakan di waktu-waktu tertentu saja.

“Karena camilan untuk aku pribadi bukan makanan yang tiap hari dan cuma sesekali aja. Jadi aku kasih kebebasan untuk makannya. Orang dewasa aja ada momen craving atau kepengenan gitu ya. Jadi aku gak batasi lah,”kata Nycta.

Ia pun membagikan sedikit kiat agar camilan bisa menjadi pelengkap kehangatan keluarga yaitu dengan mengonsumsinya ketika sedang menjalani quality time.

Bagi ibu dari Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Putih Trinycta itu, waktu yang tepat untuk mengonsumsi camilan dilakukan setelah kedua buah hatinya bangun dari tidur siang.

“Aku tuh sukanya nikmati camilan kalau anak-anak baru bangun tidur. Sambil ngumpul gitu kan, kalau cuma ngobrol doang rasanya ga pas, nah camilan ini baru dikasih kayak Oreo gitu jadi temen ngumpul,” katanya.

error: Content is protected !!