Apurva Kempinski Bali Luncurkan Program “Powerful Indonesia”

wartabeta.com

Kolaborasi lintas disiplin merupakan program kolaborasi dengan orang-orang dari berbagai bidang ilmu yang telah mengharumkan Indonesia di ranah internasional.

Dalam kolaborasi ini, Apurva Kempinski Bali berkolaborasi dengan beberapa nama besar, sepertikolektor dan kurator OHD Museum Dr. Oei Hong Djien, arsitek dan pelukis Raul Renanda, dan fotografer budaya Stephane Sensey.

Lalu dalam gerakan sustainability dan musik, resor ini kerjasama dengan Dr. Lawrence Blair, Ari Bayu Aji, Gus Agung Gunarthawa, Helianto Hilman, Aksan Sjuman, Anom Darsana dan Astrid Sulaiman.

  • Program ‘Unity in Diversity’

Apurva Kempinski Bali akan tetap melanjutkan program Unity in Diversity yang dilakukannya sepanjang tahun 2022 lalu dengan membawa kekayaan dari keanekaragaman budaya, warisan, dan filosofi dari tujuh destinasi utama Indonesia, yaitu Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua dalam bentuk perawatan holistik, keanekaragaman kuliner, seni kerajinan, dan permainan tradisional.

  • Program Pemberdayaan dengan Lembaga Pendidikan:

Sejalan dengan program pariwisata keberlanjutan, resor ini pun memupuk kolaborasi sinergis dengan berbagai institusi dan komunitas, seperti Bali Culinary Pastry School, Politeknik Negeri Bali, Sumba Hospitality Foundation, Bali Wise Foundation, dan Difalink.

  • Program Sustainability

The Apurva Kempinski Bali kembali meneruskan program pariwisata berkelanjutan dalam program Unity in Diversity di tahun 2022 lalu dengan berfokus pada rencana dan strategi gerakan keberlanjutan untuk lima tahun ke depan.

  • Platform Pengembangan untuk Penyandang Disabilitas

Dengan menggandeng Difalink, The Apurva Kempinski Bali berupaya mengembangkan talenta para penyandang disabilitas untuk membangun tim kerja yang kuat dan inklusif.

Lebih lanjut, General Manager The Apurva Kempinski Bali Vincent Guironnet pun memberikan komentarnya tentang keberagaman.

“Indonesia termasuk salah satu negara di dunia yang penuh dengan keberagaman yang berwarna, dan saya sudah menyebut negara yang indah ini sebagai rumah selama 16 tahun terakhir,” tutup Vincent.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!