Alasan Pendekar Indonesia Dorong Andika Perkasa Maju Pilpres 2024

wartabeta.com – Ketua Pendukung Andika Perkasa untuk Indonesia atau Pendekar Indonesia, Hendrawan Saragi mengungkapkan alasannya mendorong Andika agar maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 selepas pensiun menjadi Panglima TNI.

Hendrawan mengatakan, alasan tersebut salah satunya karena Andika seorang yang tegas, cerdas, dan pantas.

“Terlihat jelas dari cara beliau membawakan diri dan bertindak terhadap orang lain membuat mereka merasa dipedulikan,” ujar Hendrawan dalam keterangan tertulis, Senin (31/10/2022).

Selain itu, Hendrawan menilai, Andika selama ini juga menaruh perhatian pada permasalahan para prajurit.

Menurutnya, kepekaan dan kemampuan Andika dalam mediasi juga menunjukkan sikapnya yang menghargai sebagai sesama manusia.

Ia juga menilai, kemampuan tersebut merupakan perpaduan antara pengabdian pada prinsip dan kecerdasan serta rasa humor yang baik dari Andika.

“Kehidupan yang patut diteladani secara moral dan estetis ini ada pada diri Jenderal Andika Perkasa,” terang dia.

Atas dasar itulah, Hendrawan melalui Pendekar Indonesia mendorong Andika maju dalam Pilpres 2024.

Ia memastikan akan terus bersuara supaya Andika selepas pensiun mau maju dalam Pilpres 2024.

“Pendekar Indonesia akan terus menyuarakan apa yang menurut kami dapat membantu bangsa ini meraih cita-cita itu,” katanya.

“Yaitu memohon dan mendukung Jenderal Andika Perkasa kembali melayani rakyat Indonesia setelah beliau purna tugas sebagai Panglima TNI nanti, dengan bersedia dicalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” ungkap dia.

Hendrawan menambahkan, pihaknya akan terus merekrut orang-orang yang sejalan dan satu tujuan ke dalam barisan relawan Pendekar Indonesia.

“Ini adalah harapan yang tulus dari kami Pendekar Indonesia, dengan akal sehat mengajak Anda, mari kita mewujudkan suatu negeri Indonesia yang indah,” imbuh dia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://wartabeta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://wartabeta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *