3 Fakta Sepatu Jordan 6 Nicki Minaj, Rayakan Album The Pinkprint

wartabeta.com – Di kalangan penggemar hip-hop, album The Pinkprint adalah salah satu album terbaik dari rapper Nicki Minaj .

Berkat single seperti Only, Anaconda, hingga lagu bonus Truffle Butter, album yang dirilis pada 15 Desember 2014 itu sudah meraih platinum sebanyak dua kali.

Demi merayakan kesuksesan The Pinkprint, Jordan Brand baru-baru ini membuatkan siluet khusus untuk Minaj, yakni Air Jordan 6 Pinkprint PE berpotongan rendah (low).

Detail Air Jordan 6 Pinkprint PE low

Sepatu Jordan ini mencerminkan estetika khas sang penyanyi, dengan sentuhan ungu neon dan merah muda, detail gradien di bagian atas, serta overlay kulit putih.

Elemen desain yang paling menonjol pada sepatu ini adalah grafik sidik jari khusus dari cover album The Pinkprint yang berada di tumit dan insole.

Detail lainnya mencakup toggle atau pengunci tali sepatu berbahan krom, logo Jumpman pink di lidah, midsole putih, serta outsole merah muda yang juga dilengkapi logo Jumpman.

Kolaborasi Nicki Minaj x Jordan bukan yang pertama

Sebenarnya Minaj sudah menerima beberapa sepatu Jordan edisi pemain atau player edition (PE) sekitar peluncuran album The Pinkprint.

Sebelum tampil di acara Jordan Brand Classic di Brooklyn, AS tahun 2015, Minaj sempat memamerkan sepatu Jordan Jasmines (AJ 1 khusus wanita yang dinamai putri Michael Jordan) di akun Instagram-nya.

Rapper bernama asli Onika Tanya Maraj itu juga sering menunjukkan siluet AJ 1 lain dalam corak warna perak, merah muda dan ungu di medsos beberapa tahun terakhir.

AJ 6 Pinkprint PE tidak diproduksi massal

Sayangnya, penggemar sneaker dan Nicki Minaj harus kecewa lantaran Air Jordan 6 Pinkprint PE low tidak diproduksi massal.

Jordan Brand hanya melepas sepatu Jordan ini sebanyak 24 unit, dan didistribusikan ke Minaj serta keluarga dan kerabatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!